138 total views, 1 views today

MAGETAN(kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Jum’at (22/12/2017) bertempat di Ruang Seminar Universitas Doktor Nugroho Magetan KPU Kabupaten Magetan melaksanakan sosialisasi kepada 100 mahasiswa yang hadir. Acara tersebut dihadiri oleh mahasiswa, dosen dan karyawan.

Pada sambutannya Bayu Purwa Adhi, M.Pd selaku Wakil Rektor III Bagian Kemahasiswaan mewakili Rektor Universitas Doktor Nugroho Magetan mengatakan bahwa “jadilah pemilih yang cerdas, Gunakan hak pilih anda pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018.”

Pada sosialisasi yang dilakukan Marsono selaku Anggota KPU Kabupaten Magetan Divisi SDM dan Parmas menegaskan bahwa “Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 akan dilaksanakan serentak dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan Tahun 2018, jadi saudara-saudara akan mendapatkan 2 surat suara yang nantinya akan dilakukan pencoblosan pada pasangan calon. Jangan lupa datang ke TPS terdekat untuk melakukan pencoblosan, sukseskan Pilkada serentak tahun 2018.”(Doni/Sgt)

KPU MAGETAN VERIFIKASI FAKTUAL KE PARTAI PERINDO
DISAMBAR HUJAN LEBAT SEHARIAN, TIM VERIFIKASI KPU MAGETAN TETAP TURUN GUNUNG