131 total views, 1 views today

MAGETAN  (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Rabu (22/11/2017) Melakukan Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji pada Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan / PPK dan Panitia Pemungutan Suara / PPS se Kabupaten Magetan di Gedung Olahraga ,dan dihadiri Forkopimda Kabupaten Magetan.

Hendrad Subyakto Ketua KPU Magetan menjelaskan Komposisi PPK dan PPS terpilih memperhatikan Ketokohan,Penguasaan Teknologi,keterwakilan perempuan dll,Hari ini Kita Melantik sejumlah 705 PPS dan 90 PPK se Kabupaten Magetan.

Pasca Pelantikan ini Kami harapkan PPK dan PPS terpilih segera berkoordinasi dengan Muspika setempat agar terjalin komunikasi yang sinergi,Imbuh Hendrad.

Kami turut bangga beberapa lulusan Universitas Ternama seperti UGM dan ITS turut menjadi bagian dari penyelenggara pemilu tingkat kecamatan,Tambah Hendrad.

Pesan Kami jaga integritas dan Netralitas Kita sebagai Penyelenggara Pemilu,NKRI harga Mati,Independen Netralitas sebagai Penyelenggara juga Harga Mati,Jelas Hendrad Mengakhiri kata sambutan.(sgt)

RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN PENERIMAAN DOKUMEN DUKUNGAN PASANGAN CALON PERSEORANGAN
KPU Magetan Bimtek Penyusunan Program dan Anggaran Pilgub 2018