101 total views, 2 views today

Tamu Istimewa RPP JALAK LAWU

MAGETAN – (24-05-2017) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan. Rumah Pintar Pemilu Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan mendapat kunjungan istimewa dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Bimo Ariseno,S.Ip Kasubag Diklat Biro SDM serta Riki Arantes, S.Kom Kasubag Pengadaan dan PenempatanSDM Biro SDM, Rabu (24/05/2017). Bimo dan Riki diterima oleh komisioner, sekretaris, kasubag serta staf KPU Kabupaten Magetan.

Ketika ditanya tentang kunjungannya Bimo menjawab : “Kami selesai acara dari kota Madiun, lalu menyempatkan diri untuk mengunjungi Rumah Pintar Pemilu terdekat termasuk RPP Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan.” Bimo memberikan apresiasi terhadap KPU Kabupaten Magetan yang telah menjalankan perintah dari KPU RI untuk mendirikan atau membangun RPP. Semoga RPP Jalak Lawu menjadi rujukan masyarakat untuk memperoleh informasi tentang pemilu dan demokrasi, apalagi KPU Magetan termasuk yang akan menyelenggarakan pilkada, harapannya partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya tinggi, tambah Bimo.

Marsono, anggota KPU divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Magetan bersama menunjukkan ruangan yang dimiliki oleh RPP Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan. Mulai ruang tunggu, ruang audio, ruang simulasi dan ruang diskusi. Marsono juga meminta masukan dari KPU RI ( Bimo dan Riki ) terkait hal hal yang perlu disempurnakan dari RPP Jalak Lawu. (marsono)

RPP JALAK LAWU Sangat Bagus
RPP Jalak Lawu Dalam Pandangan Media