58 total views, 2 views today

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Suksesnya Pemilu 2019 di Kabupaten Magetan, tak terlepas dari peran serta POLRI. Hal ini menjadi topik pembicaraan yang menarik saat KPU Magetan berkunjung ke POLRES Magetan kemarin.

“Suksesnya Pemilu 2019 juga suksesnya POLRI, ada sekitar 600 gabungan POLRI/TNI yang mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Magetan,” ujar AKBP Muhammad Riffai, Kapolres Magetan saat KPU Magetan mengunjungi POLRES.

Meskipun jumlah petugas tak sebanding dengan TPS yang ada di Magetan yakni 2.207 TPS, tetapi tim gabungan ini ternyata mampu mengawal Pemilu yang aman dan kondusif di wilayah Magetan.

“Kami berterimakasih atas kerja keras POLRI/TNI dalam mengawal Pemilu 2019, hingga saat ini masih ada petugas yang berjaga di kantor KPU Magetan,” papar Fahrudin, Ketua KPU Magetan dalam kunjungan ini.

Selanjutnya, KPU Magetan dan POLRI akan terus berkoordinasi serta menjalin sinergi untuk dapat mensukseskan Pemilu yang akan datang. Tentunya dengan pengamanan di wilayah Magetan, supaya aman dan kondusif, tak ada perpecahan yang berarti.

KPU Tetapkan Jokowi-Ma’ruf Presiden dan Wakil Calon Presiden Terpilih Pemilu 2019
HARAPAN DPRD MAGETAN, PERUBAHAN REGULASI PEMILU