175 total views, 2 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan melakukan Asistensi Pendampingan dalam Pemilihan Ketua dan Wakil OSIS SMKN 2 Magetan pada hari Sabtu, 23 September 2017. Dilakukan 3 proses yaitu pertama proses Pembekalan kepanitiaan, kedua Pemahaman Kepemiluan kepada semua Siswa siswi, ketiga Proses Pelaksanaan Pemilihan di Tempat Pemungutan Suara/TPS.

Ada hal yang menarik jelang pemungutan suara di Tempat Pemungutan Suara yaitu ketiga Pasangan Calon Menginginkan Deklarasi Bersama dihadapan Para Pemilih bahwa mereka “SIAP MENANG DAN SIAP KALAH”.

Kami ingin Kompetisi ini berjalan dengan sehat, seperti permainan sepak bola, ada Wasit, Pemain dan juga Penonton dilapangan yang sama sama menjunjung tinggi sportifitas, hajatan Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMKN 2 Magetan ini harus menciptakan Kebahagiaan, Pemilu pesta kita maka harus berbahagia, di sebelah TPS ada hiburan musik untuk para pemilih agar tercipta kesejukan, semangat Kami Pemilu ini menghibur semua pemilih, tidak ada tekanan dan yang paling penting kami akan lakukan Deklarasi Siap Menang dan Siap Kalah didepan semua Pemilih yaitu Siswa Siswi SMKN 2 Magetan, ujar Yudis salah satu kandidat. (Sugiarto)

APLIKASI SIPOL BAGI PARPOL
GALAU TENTUKAN PILIHAN, 84 SURAT SUARA DIANGGAP RUSAK