137 total views, 3 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Kamis  (26/10/2017) Sesuai dengan Pengumuman Nomor 444/PP.05.3-PU/3520/KPU-Kab/X/2017 Tentang Hasil Seleksi Aministrasi Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Bupati dan Wakil Bupati Magetan Tahun 2018 maka tahapan selanjutnya tes tulis bagi peserta yang dinyatakan lulus administrasi.

Hendrad Subyakto Ketua KPU Magetan menuturkan,Pasca Pengumuman lulus administrasi maka tahapan selanjutnya akan dilakukan tes tulis .

Tes tulis akan dilaksanakan di SMA 1 Magetan jln.Monginsidi 24 Selosari Magetan pada hari Jumat / 27 oktober 2017 pukul 14.00 s/d 16.00 WIB,persiapan sudah selesai diantaranya petugas Kami sudah mensetting tempat untuk ujian,pemasangan nomor ujian dan pembagian tugas jaga ruangan ujian,Tambah Hendrad.

Terkait hal hal teknis di tempat ujian sudah Kami persiapkan dengan matang diantaranya penempelan nomor ujian dan pembagian ruangan,Ujar Sujiono Kasubag Hukum Komisi Pemilihan Umum Magetan saat ditemui dilokasi (sgt).

USAI TES,KPU MAGETAN LANGSUNG BAKAR SOAL UJIAN PPK
Hari ini di umumkan Hasil Seleksi Administrasi PPK dan PPS