36 total views, 2 views today

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Puluhan pelajar SMK Muhammadiyah Panekan didampingi oleh gurunya berkunjung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan. Rabu, (20/11/2019). Para pelajar tersebut diajak belajar tentang demokrasi khususnya tentang Pemilu.
Anggota KPU Magetan, Ismangil mengajak para siswa untuk mengunjungi ruang Komisioner KPU Magetan, bahkan para siswa diajak untuk duduk di kursi Komisoner KPU Magetan. ¬Mereka diajak merasakan menjadi penyelenggara Pemilu.
“mereka diajak merasakan menjadi penyelenggara Pemilu khususnya KPU. Tidak menutup kemungkinan dimasa depan merekalah yang akan meneruskan perjuangan Demokrasi lewat Pemilu” Ujar Ismangil.
Tidak hanya duduk di kursi komisoner, para siswa juga diajak untuk belajar menyelenggarakan rapat pleno. Kegiatan tersebut sangat disambut antusias oleh para siswa SMK Muhammadiyah Panekan.
Setelah itu siswa-siswi SMK Muhammadiyah Panekan diajak mengunjungi RPP Jalak Lawu KPU Magetan, mereka juga mendapat materi tentang kepemiluan oleh para komisoner KPU Magetan di aula KPU Magetan.

SMK MUHMMADIYAH PANEKAN BELAJAR KEPEMILUAN DI RPP JALAK LAWU
AUDIENSI RPP: LEWAT GAME KPU MAGETAN SOSIALISASIKAN RPP JALAK LAWU DI SMKN 1 BENDO