116 total views, 1 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Rabu (13/12/2017) adakan rapat staf rutin di penghujung akhir tahun diruang rapat KPU Magetan dihadiri seluruh staf sekretariat.

Luhung Sumadi Sekretaris KPU Magetan menyampaikan apresiasi atas kerja tim yang sudah terbangun dengan baik serta sedikit evaluasi beberapa tahapan yang sudah dijalani dan mematangkan beberapa persiapan tahapan yang akan dilalui.

Beberapa tahapan sudah Kita lalui dengan baik ditengah Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018 serta Tahapan Pemilu Legeslatif dan Pemilu Presiden 2019 ,ada beberapa hal yang menjadi catatan untuk menjadi bahan evaluasi kedepan,serta Kami memberi Apresiasi atas Kinerja Tim yang Baik,serta Kita perlu mempersiapkan langkah langkah kedepan agar lebih matang ,Jelas Luhung.

Beberapa Agenda terdekat kedepan yang harus segera Kita persiapkan adalah ada agenda sosialisasi yang ditujukan pada sekolah dan bimbingan terkait data pemilih yang akan diberikan pada Panitia Pemilihan Kecamatan,Tambahnya.

Disampaikan pula beberapa agenda yang telah dilakukan keluar ke beberapa Instansi untuk memberikan wawasan keilmuan pada sekretariat seperti beberapa arahan dari Inspektorat KPU RI,Kegiatan Perjanjian Kerjasama dengan Kejaksaan,serta kegiatan terkait persiapan Pendaftaran Bakal Calon Bupati Magetan dan Wakil Bupati Magetan 2018.(sgt)

Jaring Pemilih Pemula,KPU Magetan Undang Pelajar Sosialisasi
KPU MAGETAN LAKUKAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJASAMA DENGAN KEJAKSAAN