120 total views, 1 views today

SURABAYA (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Kamis (07/12/2017) Menghadiri  Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Hibah. Bimtek diadakan pada tanggal 7 s/d 8 Desember 2017 di Garden Palace Hotel, jalan Yos Sudarso Nomor 11, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya.

Marsiyah Bendahara KPU Magetan saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa  kegiatan ini dalam rangka Kami mendapatkan kesamaan pemahaman dalam pengelolaan dana hibah Pilkada,seperti diketahui ada dua hajatan Pemilihan di Magetan pada 2018 yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018

Bimtek Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Hibah ini penting dalam kerangka  mewujudkan pertanggungjawaban keuangan yang akuntabel dan transparan,Jelas Marsiyah.

Luhung Sumadi Sekretaris KPU Magetan menambahkan Kami dari KPU Magetan mengirimkan beberapa personil dalam Bimtek ini diantaranya Komisioner yang membidangi Keuangan; Umum dan Logistik, Sekretaris, PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) Pilgub 2018, BPP (Bendahara Pengeluaran Pembantu) Pilgub 2018, serta BPP Pilbup 2018.

Bimtek ini Kami harapkan bermanfaat bagi Tim Kami karena regulasi terkait tata kelola keuangan yang baru bisa Kami Up dates serta Bimtek ini juga menghadirkan narasumber yang berkompeten seperti  dari Kejaksaan Tinggi, BPKP, dan Inspektorat Jenderal KPU RI,Terang Luhung .(sgt)

 

 

KPU MAGETAN SOSIALISASI UU 7 TAHUN 2017 TENTANG PEMILIHAN UMUM
BIMBINGAN TEKNIS PEMUTAKHIRAN DAFTAR PEMILIH