104 total views, 2 views today

MAGETAN – (13-06-2017) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan. KPU Kabupaten Magetan mulai sering dikunjunjungi masyarakat. Seperti halnya hari Selasa tanggal 13 Juni 2017 KPU Magetan dikunjungi dua orang pengurus Yayasan Surya Nuswantara (YSN) Hery Koentjahjono dan Tri Handono. Diterima oleh anggota KPU Kabupaten Magetan Nur Salam dan Marsono.

Dalam kunjungannya Hery Koentjahjono dan Tri Handono mengatakan : “Kami datang ke KPU Kabupaten Magetan untuk mencari informasi pelaksanaan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan yang akan diselenggarakan tahun 2017, khususnya tentang pencalonan.” Selesai berkoordinasi kami juga mengunjungi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan. Ibaratnya “Satu Kali Mendayung Dua Pulau Terlampaui “, tambah Hery. Selain mendapat informasi pilkada kami juga mendapatkan informasi kepemiluan melalui RPP Jalak Lawu.

Anggota KPU Magetan Nur Salam dan Marsono memberi penjelasan terkait pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2018, mulai dari persyaratan pencalonan termasuk dukungan pencalonan, baik yang diusung oleh partai maupun yang melalui jalur perseorangan. Nur Salam menegaskan : “ Tahapan pilkada kita masih menunggu keputusan resmi dari KPU RI, karena untuk saat ini kita baru mendapatkan draftnya aja.” (marsono)

FKPQ Belajar Demokrasi
Filosofi Seragam Tingkatkan Etos Kerja dan Jiwa Korsa