206 total views, 1 views today

MAGETAN(kpud-magetankab.go.id) Jum’at (23/03/2018) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Rapat Kerja Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran (DPSHP) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan dengan menghadirkan Ketua dan Anggota PPK divisi pendaftaran pemilih bertempat di Kantor Kecamatan Ngariboyo.

Nur Salam Anggota KPU Magetan divisi perencanaan dan data menyampaikan penjelasan terkait proses panjang olah data hingga tahap Daftar Pemilih Sementara,Menyampaikan apresisasi dan evaluasi terhadap proses pemutakhiran data yang sudah dilakukan.

Besok (Sabtu, 24/03/2018) Daftar Pemilih Sementara / DPS Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan sudah kita serahkan kepada PPS untuk ditempel ditempat stategis agar ada masukan dan tanggapan dari masyarakat terkait DPS ,Terang Salam.

Poppy Anggota KPU Magetan juga menyampaikan kepada PPK agar proses pemutakhiran Data Pemilih ini dikawal oleh semua anggota PPK secara kerja kolektif kolegial, tidak divisi tarlih saja yang fokus mengerjakan,kerja kerja tim mohon ditingkatkan agar menghasilkan Data Pemilih yang valid.(sgt)

FORUM SOSIALISASI WARGA CERMATI DPS
KIRIM KE SULAWESI,KPU MAGETAN BIMTEK SIPPP