126 total views, 2 views today

Reporter : Billyn

Editor : Dina Triasmadji

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan menggelar live streaming sidang pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi di Jakarta tentang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019, Kamis (27/6/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh komisioner dan sekretariat KPU Magetan, serta TNI/POLRI.

Seluruh staf terlihat antusias ketika menyaksikan siaran langsung sidang tersebut. Terkait dengan diadakannya acara ini selain untuk mengetahui hasil putusan Mahkamah Konstitusi diharapkan dapat menambah wawasan.

“Nobar ini untuk melihat secara langsung putusan PHPU pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, sekaligus diharapkan dapat menambah wawasan kita terutama tentang gugatan di Mahkamah Konstitusi” papar Dina Triasmadji selaku Kasubbag Hukum.

Lebih lanjut Dina menjelaskan, apapun putusan Mahkamah Konstitusi nanti kita harus dapat menerima dengan lapang dada. Seluruh keluarga besar KPU Kabupaten Magetan siap menerima keputusan Mahkamah Konstitusi. Bahwasannya kerja keras seluruh jajaran KPU, PPK, PPS serta KPPS akan diuji di Mahkamah Konstitusi nanti.

Tiga Hari lagi, KPU Tetapkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih
PUTUSAN MK, TNI-POLRI PERKETAT PENGAMANAN KPU MAGETAN