85 total views, 1 views today

MAGETAN – (14-07-2017) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan. Polres Magetan melalui Bawon, HP, SH dan Sumanto, SH berkesempatan mengunjungi Rumah Pintar Pemilu Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan Kamis (13-07-2017). Diterima oleh komisioner dan sekretariat KPU Kabupaten Magetan.

Bawon mengungkapkan: “Kunjungan kami ke KPU Magetan termasuk ke RPP Jalak Lawu untuk mencari informasi terkait data pemilih dan TPS pada pilkada 2018”. Kan pilkada serentak 2018 sudah sangat dekat sehingga koordinasi antara Polres dan KPU Magetan pasti akan berlangsung, kata Sumanto.

Nur Salam anggota KPU divisi Perencanaan dan Data membenarkan knjungan Polres Magetan terkait data pemilih dan TPS pada pilkada 2018. “Kami sampaikan data secara utuh sebagai bentuk transparansi KPU Kabupaten Magetan sesuai perkembangan data yang dimiliki KPU Magetan sampai hari ini”.

Saat di ruangan RPP Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan Bawon dan Sumanto didampingi Marsono anggota KPU divisi SDM dan Parmas berdialog sekaligus melihat apa saja yang disuguhkan di RPP Jalak Lawu. “Dengan RPP ini kami berharap masyarakat luas bisa mendapatkan informasi kepemiluan,” kata Marsono.(marsono)

Pelajar SMA 1 Magetan Belajar Demokrasi
Jepretan Media Dalam FGD KPU Magetan