100 total views, 2 views today

MAGETAN(kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Sabtu (09/12/2017) Pasca dilantik beberapa minggu yang lalu sebanyak 705 Anggota Panita Pemungutan Suara (PPS) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018  se-Kabupaten Magetan menerima bimbingan teknis.

Hendrad Subyakto Ketua KPU Magetan menjelaskan bahwa bimbingan teknis kepada Anggota PPS ini sejumlah 705 peserta dari 235 Kelurahan/desa di Magetan,dari 19 kecamatan bimtek Kami bagi di 4 zona karena diikuti sekitar 705 peserta.

Kami 5 Komisioner KPU Magetan beserta Sekretariat KPU hari ini (sabtu,09/12/2017) turun gunung kebawah untuk melakukan pembekalan kepada PPS dengan harapan semua Anggota PPS segera mengetahui tugas pokok fungsi nya karena Pemungutan suara tinggalhitungan bulan ,Jelas Hendrad.

Marsono Anggota KPU Magetan Divisi Partisipasi Masyarakat dan Sumber Daya Manusia menerangkan bahwa Pemateri nanti akan mengurai beberapa tema yang harus segera diketahui PPS sebagai pedoman menjalankan tugasnya seperti Materi tentang Kode etik Penyelenggara Pemilu,Tahapan Pemilihan,Proses Pemutakhiran Daftar Pemilih,Serta Sekretariatan.(sgt).

Ketua KPU Magetan : Ditengah Irisan Tahapan Yang Berhimpitan,Tetap Jaga Kesehatan dan Kerjasama
KPU MAGETAN SOSIALISASI UU 7 TAHUN 2017 TENTANG PEMILIHAN UMUM