197 total views, 2 views today

MAGETAN – (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan, hari Jumat (8-09-2017)  melaksanakan test wawancara calon tenaga pendukung yang akan ditempatkan di subbagian-subbagian yang ada di Sekretariat KPU Kabupaten Magetan. Sambil menunggu test wawancara para peserta test di persilahkan mengunjungi RPP Jalak Lawu.

Anggota KPU Divisi SDM dan Parmas Marsono didampingi Kepala Subbagian Program dan Data Nanik Karsini menyampaikan bahwa nantinya diantara peserta yang test dalam pekerjaannya akan sangat berhubungan dengan apa yang namanya Pemilu, sehingga sangat penting bagi mereka paham bagaimana proses demokrasi berlangsung dengan belajar melalui RPP Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan.

Peserta sangat antusias mengikuti penjelasan dari Anggota KPU  Divisi SDM dan Parmas Marsono, karena baru pertama kali berkesempatan mendapatkan pembelajaran  proses demokrasi melalui RPP Jalak Lawu. 

Harapan saya dengan  kedatangan kalian ke RPP KPU Jalak Lawu selain kalian bisa belajar demokrasi kalian juga bisa mensosialisasikan ke temen-temen kalian keberadaan RPP Jalak Lawu, lanjut Marsono sebelum mengakhiri mengakhiri penjelasannya . (nnk)

KPU MAGETAN LAKUKAN WAWANCARA TENAGA PENDUKUNG
TIM MONITORING PILKADA BIRO KEUANGAN SETJEN KPU KUNJUNGI RPP JALAK LAWU