98 total views, 1 views today

MAGETAN-KPU Kabupaten Magetan mendapat kunjungan dari Pengurus Dharma Wanita Persatuan KPU Kabupaten Magetan yang dipimpin oleh Ketua DWP KPU Kabupaten Magetan, Ernie Luhung Sumadi bertempat di RPP (Rumah Pintar Pemilu) “Jalak Lawu” KPU Kabupaten Magetan, (21/04).

Kunjungan DWP KPU Kabupaten Magetan ini diterima oleh Nanik Karsini Plt. Kasubag Teknis. Kunjungan ini dimaksudkan agar DWP (Dharma Wanita Persatuan) KPU Kabupaten Magetan lebih memahami infomasi terkait kepemiluan. Sebelumnya DWP KPU Kabupaten Magetan melaksanakan Senam Jantung Sehat bersama seluruh staf Sekretariat KPU Kabupaten Magetan di halaman depan Kantor KPU Kab. Magetan dan Halal Bi Halal dengan seluruh anggota DWP KPU Kabupaten Magetan.

Dalam kunjungan ini Ketua DWP KPU Kabupaten Magetan mengatakan, “Ibu-ibu pengurus DWP KPU Kabupaten Magetan harus paham demokrasi tidak hanya sekedar sebagai ibu rumah tangga,” kata Ernie Luhung Sumadi. Sebagai kaum perempuan tentunya juga punya hak yang sama dalam menyampaikan aspirasi politik termasuk hak untuk dipilih atau memilih.(nnk/eabs)

Belajar Demokrasi lewat RPP
Kedepan Mutarlih sebagai Prioritas Nasional