123 total views, 3 views today

Reporter : Billyn

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankabgo.id – Memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2019, KPU Magetan menggelar upacara dengan mengenakan pakaian olahraga. Senin (09/09/2019).

Upacara diikuti Ketua dan Anggota, pejabat dan jajaran staf di lingkungan KPU Magetan di halaman kantor KPU.

“Hari ini kita merayakan Haornas yang ke-36 tahun 2019 dengan tema Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja,” sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi yang dibacakan ketua KPU Magetan Fahrudin selaku inspektur upacara.

“Pembinaan atlet muda berbakat yang di dukung oleh talent identification dan talent scouting yang tepat, telah dibuktikan pula pada perhelatan ASEAN Schools Games (ASG) 2019 di Semarang. Indonesia mampu melampaui target dengan mengoleksi 43 emas, 34 perak, dan 25 perunggu,” tambahnya

Kesuksesan menjadi tuan rumah dalam ajang pertandingan olahraga tingkat ASIAN menjadi tolak ukur untuk bisa menjadi tuan rumah Olimpiade dan Paralimpiade tahun 2032.

Akhir sambutannya, Imam Nahrawi berpesan agar kedepannya semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pillihan dan gaya hidup sehat dan bugar.

Setelah kegiatan upacara, untuk memperingati Haornas ini, Ketua dan Anggota bersama jajaran staf KPU Magetan yang sudah memadati halaman kantor KPU melakukan senam pagi.

BINA KEPEGAWAIAN, KPU MAGETAN HADIRI PENYUSUNAN SKP
KPU MAGETAN AJUKAN TIGA KATEGORI PENGHARGAAN PENYELENGGARAAN PEMILU 2019