75 total views, 2 views today

Magetan – Berdasarkan Laporan Hasil Audit Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye Peserta Pemilu, maka KPU Magetan menyampaikan Hasil Audit Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye Peserta Pemilu pada hari Minggu (02/06/2019) di kantor KPU Magetan.

Dari 16 partai politik ada dua partai politik yang tidak berkewajiban menyampaikan Hasil Audit Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye dikarenakan tidak memiliki calon legislatif dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 yaitu Partai Gerakan Perubahan Indonesia (GARUDA) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

“Jadi 14 Partai sudah menerima Hasil Audit Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye dimulai dari Perindo pada Pukul 09.11 WIB dan yang terakhir PBB pada Pukul 14.00 WIB. Kesimpulannya, semua partai politik sudah sesuai dengan peraturan dana kampanye No 24 Tahun 2018, sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan PKPU 34 Tahun 2018,” papar Dina Triasmadji selaku Kasubbag Hukum KPU Magetan.

LANTIK 180 ORANG KPU KABUPATEN/ KOTA DI JAWA TIMUR, KETUA KPU RI INGATKAN TRANPARANSI, PROFESIONALISME, INTEGRITAS, & TEAMWORK
Penyampaian Hasil Audit Laporan Dana Kampanye Peserta Pemilu 2019