108 total views, 2 views today

MAGETAN  (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Rabu (22/11/2017) Melakukan Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah janji pada Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan / PPK dan Panitia Pemungutan Suara / PPS se Kabupaten Magetan di Gedung Olahraga ,dan dihadiri Forkopimda Kabupaten Magetan.

Hendrad Subyakto Ketua KPU Magetan dalam sambutan singkatnya berharap kepada PPK dan PPS sejak hari ini  Rabu (22/11/2017) sudah menjadi bagian dari Penyelenggara Pemilu agar menjunjung tinggi kode etik penyelenggara pemilu,Independensi / Netralitas menjadi pegangan kita,Kita harus memegang prinsip Melayani dengan setara semua peserta pemilu dengan adil.

Dalam bermedia sosial (Facebook,Twiiter,Instagram dll) mohon sebagai PPK dan PPS mulai bijak menggunakan nya,tetaplah berpegang pada prinsip prinsip independensi,Gunakanlah media sosial untuk menjadi agen agen sosialisasi,Pastikan Masyarakat Magetan mendapatkan informasi yang utuh terkait tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018 dan media sosial bisa menjadi salah satu media untuk bersosialisasi. Tambah Hendrad.(sgt)

 

PERBAIKAN DATA KEANGGOTAAN TIDAK BOLEH LAMPAUI JUMLAH DATA AWAL SAAT DAFTAR
PRINSIP PRINSIP PENATAAN DAPIL