97 total views, 2 views today

MAGETAN – (31-07-2017) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan. Hari Senin (24-07-2017) Rumah Pintar Pemilu Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan kedatangan tamu dari Biro Hukum Setjen KPU Tatit Dwiarti Santoso. Diterima oleh Ketua KPU Kabupaten Magetan Hendrad Subyiakto.

Tatit mengungkapkan :“Kunjungannya ke KPU Magetan termasuk ke RPP Jalak Lawu adalah untuk bersilaturahmi dengan temen-temen di KPU Kabupaten Magetan setelah menghadiri acara reuni keluarga besar di Sarangan Magetan ”.  Selama ini saya belum pernah ke kantor KPU Kabupaten Magetan, mumpung lewat mampir, kata Tatit Dwiarti Santoso yang sehari-hari berdinas di Biro Hukum Setjen KPU sebagai pengelola JDIH.

Saat di ruangan RPP Jalak Lawu KPU Kabupaten Magetan Tatit Dwiarti yang didampingi Hendrad Subyakto Ketua KPU berdialog sekaligus melihat apa saja yang disuguhkan di RPP Jalak Lawu. Hendrad menyampaikan bahwa KPU Kabupaten Magetan memiliki ruangan yang sangat terbatas, namun demi mensukseskan program nasional KPU Kabupaten Magetan semaksimal mungkin merealisasikan program tersebut. Kami mensiasti dengan membuat Gazebo untuk ruang diskusi, kata Hendrad Subyakto.

Tatit Dwiarti Santoso menanyakan kenapa foto penyelenggara di RPP Jalak Lawu kok masih foto Anggota KPU yang lama, Hendrad menyampaikan bahwa kami memang belum sempat mengupdate dengan dengan foto penyelenggara yang baru namun kami akan segera perintahkan staf untuk segera melakukan kordinasi KPU Provinsi dan Pusat untuk mendapatkan foto penyelenggara yang baru.

Di akhir silaturahmi Tatit Dwiarti Santoso sangat mengapresiasi KPU Kabupaten Magetan yang sudah mewujudkan program nasional sambil foto bersama di RPP Jalak Lawu. (nnk)

APEL PAGI DI PENGHUJUNG BULAN JULI
Pembahasan Naskah NPHD