197 total views, 1 views today

Reporter : Billyn

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Pemilihan Ketua OSIS (Pilketos) SMK YKP Magetan digelar dengan mengadopsi pemilu. Pilketos dengan pendampingan KPU Magetan diharapkan menjadi miniatur pemilu bagi pemilih pemula ditingkat sekolah. Selasa (03/09/2019)

Kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja KPU untuk sosialisasi ke pemilih pemula melalui Pilketos. Ada tiga kandidat ketua OSIS dalam pemilihan ini, nomor urut satu yaitu Sitta Wanda, nomor urut dua Rizky Ahmad, dan nomor urut tiga Ayub Diantoro.

“Ketiga calon ini merupakan siswa siswi terbaik SMK YKP Magetan, dan dukungan anda akan menentukan program kedepan OSIS SMK YKP,” terang Nur Salam Anggota divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partispasi Masyarakat & SDM dihadapan seluruh siswa SMK YKP.

Lebih lanjut Nur Salam menjelaskan nanti kedepan Pilketos ini layaknya pemilu, ada petugas, ada calonnya, ada masa kampanye. Dan kemarin juga disepakati, nantinya kampanye dibuat semeriah mungkin layaknya kampanye pemilu.

“Kenapa pemilihan OSIS khusus tahun ini didampingi KPU, karena kedepan, tidak hanya untuk Pilketos saja. Karena nantinya semua akan jadi pemilih untuk menertibkan bangsa dan Negara kita. Ini merupakan bentuk dari berdemokrasi,” pungkas Salam

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1441 H
FOTO : MEMENUHI THESIS, PPID KPU MAGETAN TERIMA PERMOHONAN INFORMASI