97 total views, 3 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Ketua KPU Kabupaten Magetan menyambangi SMKN 2 Magetan untuk memberikan arahan terkait akan diselenggarakannya Pemilihan Ketua OSIS pada Sabtu 23 September 2017.

“Untuk pelaksanaan pemilihan Ketua OSIS SMKN 2 Magetan akan diadakan secara langsung dengan jumlah pemilih 1500 pemilih baik guru maupun siswa. Pada kegiatan pemilihan untuk menghindari kejenuhan pemilih pada saat menunggu antrian, maka panitia membuat panggung hiburan yang nantinya akan menghibur pemilih. Jumlah total panitia adalah 60 siswa dari SMKN 2 Magetan”, jelas Yuda kelas XII TKJ C selaku ketua panitia pemilihan.

“Dengan adanya pemilihan yang akan dilaksanakan di SMKN 2 Magetan besok, maka saya memberi sedikit arahan bahwa tugas Panitia Pemilihan adalah membuat tata tertib yang harus dipenuhi oleh seluruh pihak yang terlibat. Selain itu, panitia pemilih harus menyiapkan daftar pemilih, bilik suara, kotak suara dan tinta sebagai sarana dan prasarana dalam kegiatan pemilihan. Panitia juga harus mengetahui mana suara yang surat suara yang sah dan mana surat suara yang rusak. Untuk itu perlu adanya saksi dari setiap pasangan calon, apapun akhir dari proses pemilihan nanti harus mengedepankan prinsip prinsip keadilan, transparansi dan integritas, dan harus siap terpilih dan tidak terpilih”, terang Hendrat Subyakto selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan.(Doni/Sugiarto)

           

GELAR PEMILIHAN KETUA OSIS, SMKN 2 MAGETAN KUNJUNGI KPU
MATANGKAN LAUNCHING PEMILIHAN,KPU MAGETAN KEMBALI KOORDINASI DENGAN INSTANSI TERKAIT