127 total views, 2 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Senin bertempat di  Aula Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Ketua Panitia mengadakan rapat koordinasi yang terakhir bersama seluruh anggota KPU Kabupaten Magetan, Sekretariat dan Tenaga pendukung.

“Rapat koordinasi ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana persiapan menjelang Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan. Persiapan mulai dari logistik, penataan panggung, penataan tempat untuk tamu, sampai konsumsi harus sudah selesai. Selain itu yang tidak kalah penting adalah kita harus menyediakan tempat untuk crew pewayangan dan ini sudah kami apatkan dengan anggota yang lain bahwa tempat untuk crew wayang adalah di Gedung PGRI” terang Luhung Sumadi selaku Ketua Panitia Launching dan sekretaris KPU Kabupaten Magetan.

 

“Saya harap untuk acara besok lancar tidak ada halangan suatu apapun. Acara ini akan menampilkan pemenang sayembara maskot dan pencipta jingle. Dari pemenang sayembara maskot dan pencipta jingle sudah saya hubungi dan mereka sudah siap hadir pada acara Launching Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Magetan. Saya mendapat info bahwa untuk dalang besok akan hadir setelah Ashar atau jam 15.00 karena akan melakukan cek sound system,” jelas Marsono selaku Anggota KPU Kabupaten Magetan. (Doni)

PASTIKAN HAJATAN SUKSES,SUGENG CS TURUN GUNUNG SEBAR SPANDUK LAUNCHING PEMILIHAN
APEL PAGI, MATANGKAN LAUNCHING PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI MAGETAN 2018