68 total views, 1 views today

MAGETAN-(kpud-magetankab.go.id) -Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan mengadakan deklarasi kampanye damai pada hari Minggu (18/2) menghadirkan semua pasangan calon dihadiri panwaskab,forkopimda,rekan media,tokoh agama,tokoh masyarakat dilanjutkan pelepasan balon demokrasi serta iring iringan mobil paslon keliling ke beberapa wilayah di Magetan dengan star dan finish Gor Magetan.

Ketua KPU Magetan Hendrad Subyakto mengharapkan aura deklarasi kampanye damai ini bisa ditularkan ke semua pendukung.

Semua pasangan calon sudah dinyatakan sehat jasmani,rohani dan juga secara psikologi sudah memenuhi syarat dari hasil pemeriksaan tim dokter kesehatan,harapan kami semua pendukung pasangan calon juga memiliki kemampuan psikologi yang baik dengan berkomitment menjaga kedamaian,persatuan dan menghindari kampanye dengan isu sara dan menghindari money politik,tambah Hendrad.

“Kendaraan dibatasi,masing masing paslon maksimal 10 kendaraan dan akan iring iringan bersama sama ke sejumlah wilayah di Magetan ,Terang Marsono Anggota KPU Magetan

Dijelaskan, tujuan kegiatan yang dimaksud untuk mengajak berkampanye damai, menghilangkan money politik, tolak unsur sara dan meningkatkan partisipasi masyarakat pada saat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Magetan tanggal 27 Juni 2018 mendatang. (sgt).

RAKOR PERENCANAAN PENGADAAN LOGISTIK PILGUB 2018
Rute Deklarasi Kampanye Damai KPU Magetan