129 total views, 1 views today

Reporter : Khoiri

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Memanfaatkan event hari jadi Kabupaten Magetan, KPU Magetan menggelar sosialisasi pendidikan pemilih dan hasil pemilu 2019. Sosialisasi dengan mendirikan stand pameran di area GOR KI Mageti Magetan.

Berbagai persiapan tengah dilakukan KPU dengan menghias tenda dengan gapura berlogo KPU serta mascot si Sura. Sementara berbagai media sosialisasi berisi pendidikan pemilih juga tengah dipersiapan. Cukup menarik KPU magetan juga menyiapkan merchandise dan berbagai door prize bagi pengunjung.

“Tingginya jumlah pengunjung di hari pameran hari jadi kita manfaatkan untuk menggelar sosialisasi. Tema utama yang kita usung yakni pendidikan pemilih dan sosialisasi hasil pemilu 2019. Silahkan mengunjungi stand KPU Magetan selain ada media pendidikan pemilih juga ada kejutan hadiah,”ungkap Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Magetan, Nur Salam di sela-sela persiapan, Selasa (08/10/2019).

Upaya untuk mempersiapkan stan pameran semaksimal mungkin, Sejak pagi hingga siang hari sebagian staf telah berada di lokasi pameran. Persiapan dimulai dengan mendirikan tenda,  memasang banner serta atribut-atribut yang lain.

“hari ini stan mulai disiapkan supaya pada saat hari pameran bisa maksimal serta bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Tentunya pengunjung akan kita buat tertarik dan terkesan mengunjungi stand KPU Magetan” ujar Kasubag Teknis Pemilu dan Hupmas Andik Indarto.

Sesuai rencana pameran ini akan gelar selama 9 hari mulai selasa (08/10/2019) sampai Rabu (16/10/2019). Pameran ini guna mendekatkan KPU Magetan khususnya kepada masyarakat Magetan dalam upaya melakukan sosialisasi dan pendidikan pemilih yang berkelanjutan tidak hanya saat tahapan pemilu digelar.

SOSIALISASI KPU MAGETAN DISERBU RATUSAN WARGA
BUPATI SOEPRAWOTO APRESIASI RPP JALAK LAWU GELAR PENDIDIKAN PEMILIH