142 total views, 1 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Minggu (17/12/2017)  Sukses gelar gerak jalan serentak dengan tema “Gerakan Sadar Pilkada Serentak Tahun 2018”  Minggu (29/10/2017) lalu, kali ini KPU Magetan ajak masyarakat Magetan untuk kembali memeriahkan Jalan Sehat Guyub Rukun Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2018.

Acara gerak jalan yang besok serentak KPU Kabupaten Kota se Jawa Timur  di laksanakan pada Minggu 17 Desember 2017 ,untuk Magetan diawali dengan senam di Kantor KPU Magetan Jln Kharya Dharma 70 Magetan.

Siswo Laksono Kepala sub bagian Keuangan ,Umum dan Logistik KPU Magetan saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kupon yang dibagikan ke masyarakat Magetan Ludes Habis karena hadiah menarik begitu banyak akan dibagikan untuk peserta.

Api Semangat dari jalan sehat “Guyub Rukun” selain ajang sosialisasi Pilgub Jatim 2018, juga dalam rangka menyasar seluruh segmen pemilih di antaranya basis keluarga dan pemilih pemula. Targetnya, tentu juga guna meningkatkan partisipasi pemilih dalam Pilgub Jatim yang dilaksanakan Rabu 27 Juni 2018 nanti ,Jelas Marsono Anggota KPU Magetan.

 

KPU MAGETAN BIMTEK SIDALIH PILGUB
JELANG PENDAFTARAN CALON BUPATI/WAKIL BUPATI,KPU MAGETAN UNDANG PARPOL