60 total views, 1 views today

                                         Audensi KPU Magetan dan Polres Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan

 

MAGETAN. Kamis (13/10)  Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Anggota dan Sekretariat Melakukan Kunjungan ke Polres dalam rangka Koordinasi terkait Daftar Pemilih Berkelanjutan,disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Resort Magetan AKBP Heru Agung Nugroho, S.I.K.Terkait Koordinasi hal hal teknis dengan Kepolisian Kami terbuka dan membuka pintu untuk KPU bisa langsung berkoordinasi dengan bagian yang membidangi ,sepanjang untuk kepentingan sukses hajatan pemilu di Kabupaten Magetan,Ujar Heru Kapolres Magetan diruang kerjanya saat audensi yang didampingi Kasat Intel.

Dalam Rangka Menunjang pemeliharaan Daftar Pemilih Berkelanjutan memang diperlukan kerjasama dengan Pihak Kepolisian terkait perkembangan status Penduduk Magetan yang menjadi Anggota Kepolisian serta yang memasuki usia Pensiun dari Kepolisian,Ungkap Nur Salam Anggota KPU saat menjelaskan tentang Data Kependudukan.

Kami juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang baik pihak Kepolisian terkait suksesnya pengamanan di Kabupaten Magetan selama ini,Ungkap Luhung Sumadi Sekretaris KPU Kabupaten Magetan.Kerja sama ini diharapkan akan terus ditindaklanjuti persemester mengingat masalah kependudukan begitu dinamis pergerakannya,Pungkas Hendrad Subyakto Ketua KPU Magetan dalam penjelasanya .

Setelah Audensi Kodim dan Polri kita juga akan agendakan melakukan koordinasi dengan Angkatan Udara terkait Data Masyarakat Magetan yang menjadi Anggota AU dan juga yang memasuki usia Pensiun,Jelas Nanik Karsini Sekretariat yang membidangi Hubungan Antar Lembaga.(MING/ER/SGT)..

 

 

 

NETRALITAS TNI
TANGKAP PEMILIH