72 total views, 3 views today

Reporter : Billyn

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankab.go.id – KPU Magetan telah mengedarkan surat pemberitahuan hasil penetapan perolehan kursi dan calon terpilih pemilu tahun 2019. Surat pemberitahuan tersebut dilayangkan untuk pimpinan DPRD Kab. Magetan, Ketua Bawaslu Magetan, dan calon terpilih anggota DPRD Magetan melalui partai politik masing-masing.

Sebanyak 45 calon anggota DPRD Magetan melalui partai politik sudah menerima surat pemberitahuan tersebut. Sesuai regulasi KPU menyampaikan surat pemberitahuan hasil penetapan perolehan kursi dan calon terpilih pemilu tahun 2019 setelah KPU Kab/Kota melaksanakan penetapan perolehan kursi dan calon terpilih Anggota DPRD.

Berdasarkan surat nomor 648/PL.01.9-SD/3520/KPU.Kab/VII/2019 perihal pemberitahuan hasil penetapan perolehan kursi dan calon terpilih pemilu tahun 2019, ada 10 partai politik yang menerima surat pemberitahuan ini yaitu PKB, Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, PAN, Demokrat, PKS, Hanura, PPP.

“Surat pemberitahuan hasil penetapan perolehan kursi dan calon terpilih pemilu tahun 2019, terakhir diterima oleh sekretaris DPC PKB Nanang Zainudin di Kedungpanji Lembeyan, semua partai politik sudah menerima surat tersebut untuk disampaikan ke calon terpilih DPRD Magetan masing-masing,”ujar Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Magetan, Andik Indarto, Jum’at (26/07/2019)

BERKAS CALON TERPILIH DPRD KABUPATEN MAGETAN DITERIMA SETDAPROP JATIM
CALON TERPILIH DPRD MAGETAN DIDOMINASI INCUMBENT