84 total views, 1 views today

Reporter : Billyn

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Tak hanya pada tahap pelantikan anggota DPRD hasil pemilu 2019, KPU Magetan juga turut menyaksikan pelantikan unsur pimpinan DPRD Magetan, Kamis (19/09/2019). Pengucapan sumpah dihadiri langsung oleh Ketua KPU Magetan.

Para Pimpinan DPRD Kabupaten Magetan masa jabatan 2019-2024 mengucapkan sumpah pimpinan. Pengucapan sumpah ini dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Magetan.

Pengucapan sumpah dipandu oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri setempat. Pimpinan dijabat oleh H. Sujatno dari PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD Magetan. Wakil Ketua diduduki oleh Pangajoman dari Partai Demokrat, Nur Wakhid dari PKB dan Suratman dari Partai Golkar.

Setelah pengucapan sumpah, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sementara melaksanakan serah terima kepada Pimpinan DPRD Magetan definitif dengan memberikan palu sidang sebagai simbolisnya.

“Semua komponen DPRD harus melaksanakan amanah rakyat dalam rangka mewujudkan Magetan yang lebih maju, kreatif dan bermartabat, ” ujar Sujatno Ketua DPRD Kabupaten Magetan dalam sambutannya

Para pimpinan DPRD Kabupaten Magetan mengajak seluruh anggotanya bertekad untuk mewujudkan DPRD Magetan yang representatif, harmonis, produktif, dan berwibawa.

Acara pengucapan sumpah pimpinan ini dihadiri oleh Bupati, Forkopimda, seluruh dinas intansi setempat, termasuk Ketua KPU Magetan Fahrudin dan Plt Sekretaris Sundarso.

“Kami mengucapkan selamat kepada Pimpinan DPRD Magetan periode 2019-2024 yang terpilih,”ucap Ketua KPU Magetan Fahrudin di sela-sela acara.

JAGA STAMINA KERJA, PEGAWAI KPU GELAR OLAHRAGA PAGI
TARGET BARU KPU, TINGKATKAN KUALITAS PARTISIPASI MASYARAKAT