29 total views, 3 views today

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Lima Anggota KPU Magetan mengunjungi Komando Distrik Militer (Kodim) Magetan, Jumat(28/6). Silaturahmi dalam rangka perkenalan anggota baru KPU Magetan yang baru saja dilantik ini untuk menjalin komunikasi antara kedua belah pihak.

“Komunikasi antara Kodim dengan KPU Magetan sangat penting untuk meningkatkan koordinasi, selama ini telah terjalin kerjasama yang baik dan hal seperti ini yang akan terus dirawat,” ujar Fahrudin, Ketua KPU Magetan.

Hal Ini disambut baik oleh pihak Kodim yang menerima KPU Magetan di Pangkalannya. Dalam pertemuan singkat tersebut, pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2019 juga menjadi salah satu agenda yang dibahas. Pasalanya kesuksesan Pemilu di Kabupaten Magetan tidak terlepas dari peran serta kodim dalam pengamanan diberbagai wilayah Magetan sehingga berjalan aman dan kondusif.

Kedepannya, KPU Magetan dan Kodim sepakat untuk bersinergi dalam mengiringi pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Magetan. Kerjasama kedua belah telah terlaksana sejak lama, harapannya komunikasi yang dijalin tersebut menjadi awal yang baik bagi koordinasi antara Kodim dan KPU Magetan.

KPU MAGETAN KUNJUNGI PENGADILAN NEGERI
BUKA KOTAK, TIM HUKUM KPU KABUPATEN MAGETAN SIAPKAN BERITA ACARA