22 total views, 2 views today

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Setelah pandangan umum fraksi dilaksanakan Sabtu (26/10/2019), DPRD Magetan kembali menggelar rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Jawaban Bupati terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Tentang Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2020, Kamis (07/11/2019). Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Magetan Sujatno didampingi Wakil Ketua DPRD Magetan Pangayoman, Suratman, dan Nur Wahkid. Tanggapan bupati disampaikan langsung oleh Bupati Magetan Suprowoto.

Hadir dalam rapat paripurna kali ini adalah ketua, wakil ketua dan segenap anggota DPRD Kabupaten Magetan, forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kabupaten magetan, Sekretaris Daerah, Asisten dan Kepala OPD Kabupaten Magetan, pimpinan partai politik, LSM, ormas, organisasi wanita dan insan pers.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan bahwa pencermatan fraksi-fraksi DPRD yang telah disampaikan pandangan umum merupakan masukan bagi pemerintah daerah dalam upaya menyempurnakan dan meningkatkan kinerja dimasa-masa yang akan datang, sehingga pemerintah daerah dapat lebih berperan dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat secara merata.

BELAJAR PEMILU, SMKN 1 MAGETAN KUNJUNGI RUMAH PINTAR PEMILU KPU MAGETAN
FOTO: PEMENUHAN PERMINTAAN AUTENTIFIKASI PEROLEHAN SUARA PEMILU 2019