43 total views, 1 views today

Tulungagung, Kpud-magetankab.go.id – Tulungagung menjadi tempat Rapat Koordinasi pegelolaan data calon terpilih hasil pemilihan umum 2019. Acara yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Jawa timur tersebut dilaksanakn sejak Kamis sore, (17/10/2019).

Mewakili Kabupaten Magetan turut hadir Anggota KPU Magetan divisi Teknis Penyelenggaraan, Istikah. Didampingi Kasubbag Teknis Pemilu dan Hupmas Andik Indarto. Acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari (17-18/10/2019) tersebut diikuti oleh 38 KPU Kab/Kota se-Jawa Timur.

Acara dibuka oleh Anggota KPU Jawa Timur Divisi Perencanaan dan Logistik, Miftahur Rozaq. “Rakor ini bertujuan dalam rangka penghimpunan data-data calon terpilih secara sistematis dan digital. Menjadi tanggung jawab KPU yang menjadi pusat data-data terkait kepemiluan, bukan di lembaga lain.” Papar Rozaq dalam sambutanya.

Digitalisasi data sangat diperlukan di Era sekarang yang menuntut pengeloaan data yang cepat dan sistematis, lanjut Anggota KPU Jawa Timur Divisi Data dan Infromasi, Nurul Amaliah.

WUJUDKAN LAYANAN HUKUM TERTIB DAN BERKESINAMBUNGAN KPU MAGETAN IKUTI RAKOR
FOTO: SENAM PAGI, AKTIFTAS MENJAGA KEBUGARAN JASMANI