73 total views, 1 views today

Reporter : Billyn

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankab.go.id – KPU Magetan menghadiri Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-47. Jum’at (20/09/2019).

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati dan Kepala Organisasi Perangkat Desa (OPD), Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Magetan.

“Kita harus memberdayakan sumber daya perempuan dan meningkatkan inovasi desa menuju Magetan terdepan,” pesan Bupati Magetan Suprawoto dalam sambutannya ke seluruh undangan yang hadir.

Kegiatan ini digelar di Pendopo Roesini Desa Jajar Kecamatan Kartoharjo. Acara yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat ini memberikan penghargaan kepada tim penggerak PKK terbaik di tingkat kelurahan/desa.

Ada tiga kategori program penghargaan yaitu Kategori 10 Program Pokok PKK, Program KB Kesehatan, dan terakhir kategori Dasawisma.

Kategori 10 Program Pokok PKK dimenangkan oleh Desa Sidomukti Kecamatan Plaosan sebagai juara pertama. Juara kedua diraih Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan. Dan Desa Kalang Kecamatan Sidorejo meraih juara ketiga.

Kategori Program KB Kesehatan, juara pertama dimenangkan Desa Pingkuk Kecamatan Bendo. Desa Sidomukti Kecamatan Plaosan mendapatkan juara kedua dalam kategori tersebut. Dan untuk juara ketiga diraih Kelurahan Selosari Kecamatan magetan.

Selanjutnya dalam kategori Dasawisma, juara satu diraih Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan. Juara dua dimenangkan Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo. Desa Kalang Kecamatan Sidorejo mendapatkan juara ketiga.

EVALUASI PEMILU SERENTAK, KPU MAGETAN IKUTI KONSOLIDASI NASIONAL
PENDIDIKAN PEMILIH PEMULA, PILKETOS SMKN 2 MAGETAN ADOPSI PILKADA