94 total views, 2 views today

PASURUAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Untuk meningkatkan koordinasi pelaksanaan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018, KPU Kab/Kota diseluruh Jawa Timur mulai melakukan berbagai persiapan. 38 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur mulai menyiapkan berbagai program, terutama KPU Jawa Timur yang secara beruntun menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Program dan Anggaran Pemilihan Gurbenur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018 di Baobab Safari Resort & Convention, Jatiarjo, Prigen, Pasuruan mulai tanggal 16 s.d 17 November 2017.

Hadir mewakil KPU Magetan adalah Divisi  Umum, Keuangan dan Logistik Poppy, Noer Salam  Divisi Perencanaan dan Data, dan  Siswo laksono Kasubag Keuangan Umum dan Logistik

Acara bimtek dibuka langsung oleh Ketua KPU Jawa Timur, Eko Sasmito, Kamis (16/11/2017). Di jelaskan Eko  “Semoga bimtek ini makin menambah wawasan seluruh anggota KPU Kabupaten/Kota dalam memahami setiap proses tahapan, terutama mengenai perencanaan data dan logistik selama berlangsungnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018. (SGT)

 

 

 

UNIVERSITAS TERNAMA WARNAI PPK MAGETAN TERPILIH.
KPU MAGETAN SERAHKAN HASIL PENELITIAN ADMINISTRASI PARPOL