77 total views, 1 views today

MAGETAN – 24-01-2018 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan. Di tengah padatnya kegiatan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati dan Wakil Bupati Magetan tahun 2018, KPU Magetan kehilangan salah satu penyelenggara di tingkat desa. Supriyadi Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sidorejo Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan pada hari Selasa ( 23-01-2018 ) kurang lebih pukul 18.00 wib wafat/ meninggal dunia karena sakit beberapa waktu.

Marsono selaku anggota KPU Magetan divisi SDM dan Parmas bersama sekretariat KPU Magetan saat takziyah ke rumah duka mengajak semua yang hadir untuk mendoakan almarhum semoga semua kebaikan beliau diterima Alloh SWT dan semua dosa dosanya diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

“Kami keluarga besar KPU Magetan ikut berbela sungkawa atas wafatnya bapak Supriyadi. Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas pengabdian beliau sebagai Ketua PPS Sidorejo, tidak lupa mohon maaf atas kekurangan KPU kepada beliau,” kata Marsono dalam sambutannya kepada keluarga duka.

Ada hal yang luar biasa dituturkan oleh keluarganya, Pak Supriyadi saat sakit tepatnya 2 hari sebelum meninggal masih memikirkan tentang pekerjaan yang sedang berjalan yaitu pelaksanaan coklit yang dilaksanakan oleh PPDP, kata keluarga sambil meneteskan air mata. (marsono)

PANTAU KERJA PPDP,LAHIRKAN DATA PEMILIH VALID KPU MAGETAN MONITORING KEBAWAH
KPU Magetan Ikuti Seminar Nasional Unmer