209 total views, 1 views today

Reporter : Billyn

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankab.go.id – KPU Magetan menganugerahkan penghargaan kepada Kasubag dan Staf berprestasi di lingkungan KPU Magetan. Penghargaan diberikan bersamaan dengan upacara bendera Peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI di halaman kantor KPU Magetan, Sabtu (17/08/2019).

Penghargaan diberikan kepada Dina Triasmadji selaku Kasubag Hukum dan Tjejep Sudaryanto selaku Staf Hukum. Secara simbolis penghargaan berupa sertifikat piagam penghargaan dan tropi serahkan langsung oleh Ketua KPU Magetan Fahrudin dihadapan seluruh pejabat dan jajaran staf dilingkungan KPU Magetan.

Keduanya menyabet penghargaan ini melalui penilaian secara internal atas kinerja dan dedikasi dengan  delapan instrument yang ditentukan. Penilaian meliputi kualitas kinerja, integritas, komitmen, disiplin, kerjasama dan kepemimpinan serta inovatif dan komunikatif.

“Penghargaan ini bagian dari apresiasi atas kinerja dan dedikasi mereka yang baik khususnya selama tahapan pemilu 2019. Tanpa mengecilkan peran yang lain, kualitas kinerja keduanya memang layak diapresiasi sebagai kasubag dan staf berprestasi,”ungkap ketua Magetan Fahrudin usai menyerahkan penghargaan.

Sosok Dina Triasmadji selaku Kasubag Hukum cukup berpengaruh terhadap suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019. Selain melakukan kajian regulasi hukum setiap tahapan, wanita asal Kabupaten Jombang ini dinilai sebagai pekerja keras dan sukses memberikan pelayanan terhadap peserta pemilu setiap tahapan. Pelayanan khususnya pada tahapan krusial diantaranya dana kampanye, hingga pelaksaanan pemilihan hingga penetapan calon terpilih.

Sementara Tjejep Sudaryanto, selaku staf bagian analis hukum dinilai sebagai staf yang memiliki dedikasi tinggi dan bertanggung jawab setiap tugas yang diberikan. Selain melakukan analis hukum, pria asli Magetan ini juga memiliki kedisplinan, integritas dan kualitas kerja yang baik.

“Semoga dengan penghargaan ini semakin menambah motivasi keduanya dalam berkerja termasuk memacu semangat bagi yang lain,” tambah Plt sekretaris KPU Magetan Sundarso.

FOTO : PENYERAHAN HADIAH LOMBA PERMAINAN RAKYAT DAN TENIS MEJA
SDM UNGGUL INDONESIA MAJU, UPACARA HUT 74 KEMERDEKAAN RI KPU MAGETAN