326 total views, 1 views today

Reporter : Billyn

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankab.go.id – KPU Magetan mengajukan tiga kategori dalam pemberian penghargaan penyelenggaraan Pemilu 2019 ke KPU RI. KPU Magetan optimistis mampu bersaing dengan KPU Kab/Kota baik di Jawa timur termasuk se-Indonesia.

Tiga kategori yang diajukan yaitu daftar pemilih berkualitas, iklan layanan masyarakat kreatif dan inovatif, dan hal lainnya yang berkaitan dengan dukungan penyelenggaraan pemilu dengan kategori inovatif dan professional.

Tahapan penilaian penghargaan untuk diseleksi di Jatim selanjutnya diajukan atas nama Propinsi diajukan ke Nasional, dengan menyerahkan isian instrument penilaian yang dilampiri dengan ringkasan deskripsi kategori yang diunggulkan, dan kelengkapan administrasi pendukung.

Sejumlah persiapan dilakukan dalam penyusunan pelaporan dan dokumen dari semua instrument yang ditentukan. Meliputi ringkasan deskripsi terkait tiga kategori yang diunggulkan dan dengan mengisi instrument disertai dokumen pendukung seperti rekaman video/audio atau kliping koran/pengumuman.

“Dengan alokasi waktu pengumpulan hari Senin, segala persiapan materi penilaian harus kita siapkan dan disusun sebaik mungkin. Mengingat penyusunan ini sebagai persembahan terbaik kita untuk institusi,” terang Andik Indarto Kasubag Teknis dan Hupmas, Jum’at (06/09/2019).

PERINGATI HAORNAS, KPU MAGETAN GELAR UPACARA DAN SENAM PAGI
PENTINGNYA PENDIDIKAN POLITIK UNTUK PEMILIH PEMULA