96 total views, 3 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id). Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI, KPU Magetan mengerahkan karyawan dan karyawati untuk mengikuti berbagai jenis perlombaan permainan rakyat yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Magetan. Kegiatan perlombaan berlangsung dari tanggal 7 Agustus sampai dengan tanggal 10 Agustus di Parkir Alun-alun Magetan. 

 

Jenis perlombaan permainan rakyat yang diikuti mulai dari lomba transfer air, pecah air dalam plastic, masukkan paku dalam botol, bola diatas tali (Bola Platik), Jepit Bambu, Gendong Senik, Transfer bola pingpong dan jalan membawa kelereng secara estafet.

Alhamdulillah di hari ke tiga perlombaan KPU berhasil menyabet Juara 3 pada perlombaan Jepit Bambu, ucapan syukur diungkapkan Nanik Karsini selaku Koordinator Lomba untuk jenis lomba Jepit Bambu dan Gendong Senik.

 

Permainan jepit bambu dimainkan oleh 3 orang dengan cara menjepit batang bambu, berjalan bersama dari start sampai garis finish bambu tidak boleh jatuh. Permainan ini memerlukan stamina yang bagus, kerjasama tim, kekompakan tim dan kecepatan dalam menyelesaikan permainan.

 

Untuk permainan gendong senik kita masih kurang beruntung, walaupun begitu kita harus tetap semangat, mudah-mudahan di perlombaan terakhir besok KPU Kabupaten Magetan bisa dapat juara lagi, pungkas Nanik sambil menuju mobil untuk kembali ke Kantor KPU Kabupaten Magetan, Rabu (09/08).(nik).

LOMBA PEMBUATAN MASKOT
PERSIAPAN REVALUASI BMN