113 total views, 1 views today

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Guna penataan dan penyediaan produk hukum yang efektif, Sekretariat KPU Provinsi Jawa Timur turun gunung melakukan supervisi di KPU Magetan. Selasa, (29/10/2019).

Tujuan KPU Provinsi Jawa Timur melakukan supervisi adalah untuk mengetahui seberapa jauh pengembangan penyusunan dan pendokumentasian produk hukum, pengelolaan penyusunan, pendokumentasian, publikasi produk hukum di KPU Kabupaten Magetan serta kendala atau hambatan yang dihadapi ketika menyusun, mendokumentasikan, dan mempublikasikan produk hukum.

Dalam supervisi tersebut disampaikan bahwa saat ini KPU RI sedang mendesain JDIH yang terintegrasi antara KPU Kabupaten Kota, KPU provinsi dengan JDIH KPU RI. Hal ini dimaksud untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses produk hukum yang dihasilkan oleh KPU di semua tingkatan.

KPU Provinsi Jawa Timur juga menelaah registrasi produk hukum dan website KPU Kabupaten Magetan. Disarankan agar ada rumah atau ruang tersendiri di website KPU Kabupaten Magetan, khusus untuk produk hukum. Selain itu juga disarankan agar produk hukum KPU Kabupaten Magetan nantinya tidak hanya ditampilkan pada website, namun juga media sosial seperti facebook atau twitter.

RAPAT PLENO MINGGUAN KPU MAGETAN DI AKHIR BULAN OKTOBER
BERSATU KITA MAJU, UPACARA HARI SUMPAH PEMUDA KE-91 KPU MAGETAN