27 total views, 2 views today

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan, menggelar KPU goes To School dalam rangka sosialisasi Rumah Pintar Pemilu (RPP) Jalak Lawu KPU Magetan. Bertempat di MA Ma’arif Mojopurno, kegiatan tersebut disambut antusias oelh pihak guru maupun siswa-siswi. Senin, (11/11/2019).

Dihadiri oleh Anggota KPU Magetan Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyrakat dan SDM, Nur Salam, siswa-siswi terlihat bersemangat mendengarkan pemaparan yang disampaikan.

“upaya ini guna mengenalkan Rumah pintar pemilu (RPP) Jalak Lawu yang dimiliki oleh KPU Magetan, agar lebih dikenal luas oleh seluruh lapisan masyarakat.” Ujar Anggota KPU Magetan Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyrakat dan SDM, Nur Salam

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan perlu adanya pendidikan pemilih bagi siswa-siswa karena kelak ditangan mereka-mereka roda bangsa ini digerakkan. Tidak menutup kemungkinan siswa-siswa disini kelak akan menjadi pemimpin-pemipin pemerintahan.

Siswa-siswa selain mendapatkan ilmu tentang kepemiluan mereka juga diajak bermain game dengan bersma-sama dengan staf KPU Magetan.

BELAJAR BARENG KEPEMILUAN, KUNJUNGAN SMKN 2 MAGETAN KE RPP JALAK LAWU MAGETAN
KPU MAGETAN HADIRI SEMINAR EVALUASI PELAKSANAAN PEMILU 2019