22 total views, 1 views today

Magetan, kpud-magetankab.go.id –  Dengan tema Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa KPU Magetan gelar upacara hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 48 di halaman KPU Magetan, diikuti oleh Ketua, Anggota dan jajaran staf KPU Magetan,  Jum’at, (29/11/2019).

Ketua KPU Magetan, Fahrudin yang bertugas sebagai inspektur upacara membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) untuk HUT Korpri ke-48. Presiden Republik Indonesi Joko Widodo, dalam sambutan yang dibaca Fahrudin, mengingatkan adanya persaingan antarnegara di revolusi industri 4. Persaingan itulah yang sedang dihadapi oleh Indonesia.

“kita berada di dunia yang berubah dengan cepat, yang sangat berbeda dengan dua puluh, tiga puluh atau empat puluh tahun yang lalu. Revolusi industri jilid ke-4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tapi juga dalam cara mengelola pemerintahan.” Ucap Fahrudin

Kita harus optimis menatap masa depan. Kita harus percaya diri menghadapi tantangan kompetisi global. Kita harus yakin menjadi salah satu negara terkuat di dunia. Menjadi negara pemenang. Kuncinya adalah kita mau bersatu. Papar Fahrudin dalam akhir sambutannya.

FASILITASI RPP: SMK YKP MAGETAN BELAJAR KEPEMILUAN DI RPP JALAK LAWU KPU MAGETAN
KPU MAGETAN TINDAKLANJUTI PENGELOLAAN ARSIP PILBUP 2018