96 total views, 2 views today

MAGETAN(kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Senin (11/12/2017) Apel pagi kali ini disampaikan beberapa amanat penting dalam menghadapi Tahapan Pemilu yang berhimpitan antara Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018 serta Pemilu Legeslatif dan Pemilu Presiden.

Hendrad Subyakto Ketua KPU Magetan dalam Amanat Apel nya mengurai kan Tahapan tahapan Pemilu yang memiliki Irisan Waktu yang berhimpitan.

Di bulan desember ini kita sudah mulai mengerjakan kegiatan tahapan verifikasi Partai Politik,Proses Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahap Pendaftaran Calon dari Perseorangan sudah Kita lalui dengan baik,di awal awal minggu di bulan Januari 2018 Kita sudah pada Tahap Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018 dari Partai Politik,pada tahapan ini dibutuhkan kecermatan ,ketelitian dan keseriusan kita,Semoga kita bisa melalui bersama tahapan ini dengan baik,Terang Hendrad.

Irisan Tahapan yang berhimpitan waktu nya ini diperlukan Kerja sama tim yang baik,jangan lupa jaga kesehatan ,jaga kekompakan dan solidaritas bersama,Tambah Hendrad.(sgt)

PENYAMPAIAN HASI PENELITIAN ADMINISTRASI PERBAIKAN SALINAN KEANGGOTAAN PARPOL
PILKADA HITUNGAN BULAN, KPU MAGETAN BEKALI 705 PPS DENGAN BIMTEK