105 total views, 3 views today

MAGETAN (kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Rabu (6/08/2017) Melakukan penjurian terhadap hasil karya para pengirim lomba sayembara maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018. Tim Juri dari KPU Provinsi Jawa Timur Gogot Cahyo Baskoro sedang Marsono dari KPU Kabupaten Magetan serta Hery Sumasto Perwakilan dari Dewan Kesenian Magetan.

Kami apresiasi sekali pada peran aktif masyarakat Magetan yang sudah turut serta menyemarakkan Lomba Sayembara Pembuatan Maskot dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018, terdapat 36 hasil karya dari peserta lomba yang sedang kami lakukan penjurian, perlu waktu panjang sepertinya proses penjurian melihat hasil karya mereka estetika dan segi lainnya melebihi ekspektasi kami, Ujar Marsono Anggota KPU Magetan.

Adapun standar kriteria yang ditetapkan adalah relevansi Maskot dengan tema yang ditetapkan KPU Magetan, Orisinalitas karya dan kreatifitas, Mempertimbangkan unsur estetika, etika, komunikatif dan informatif, Pengaplikasian pada berbagai media, Tambah Marsono.(Sugiarto)

FGD PENYUSUNAN DRAFT CALON PERSEORANGAN
Debat Kandidat Calon Ketua OSIS SMPN 1 Magetan