59 total views, 1 views today

JELANG PILKADA, KPU MAGETAN DITUNTUT TINGKATKAN KINERJA

MAGETAN – Sebagai lembaga penyelenggara pemilu, KPU Magetan dituntut terus meningkatkan komitmen dan integritas dalam menjalankan tugasnya. Apalgi kini KPU Magetan sudah mulai menyiapkan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati serta Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur.

“ Dengan Kegiatan Apel pagi ini, kami harapkan dapat membangun dan meningkatkan komitmen dan integritas seluruh personil yang ada di KPU Kabupaten Magetan. Hal ini penting karena kunci penyelenggaran Pilkada  yang sukses, diantaranya terletak pada kinerja penyelanggara pemilu”, ungkap Sekretaris KPU Magetan, Drs. Luhung Sumadi, M.Si saat memberikan arahan pada apel pagi di halama kantor KPU Magetan, Senin (17/04)

Demi mewujudkan komitmen dan integritas seluruh jajaran Staf KPU Magetan, Luhung Sumardi menyatakan, perlu adanya kedisiplinan kerja yang tinggi diantaranya dalam hal melaksanakan tugas di setiap bagian. Selain itu seluruh personil KPU Magetan juga dituntut  meningkatkan kualitas. “ Seluruh personil harus terus meningkatkan kualitas mulai kemampuan kerja hingga pemahaman berkaitan dengan peraturan dan perundang undangan kepemiluan”, tugas Luhung.

Arahan ini juga disambut oleh seluruh jajaran Kasubag dan staf yang berkomitmen meningkatan kinerjanya. “ Kita jajaran personil KPU Magetan terus memperbaiki kinerja termasuk meningkatkan kwalitas seluruh personil diantaranya dengan menggelar Fokus Group Diskusi ( FGD )setiap minggu membedah PKPU,” Ungkap Karno, S.Sos, M.M.

Apel Pagi rutin digelar di KPU Magetan dengan diikuti Ketua dan Anggota KPU serta seluruh Kasubag dan seluruh Staf setiap hari senin di halaman kantor KPU Magetan.  Apel merujuk Surat Edaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Nomor: 1 Tahun 2017 perihal Pelaksanaan Upacara/Apel Pagi setiap hari Senin. Kegiatan untuk meningkatkan motivasi dalam kinerja jajaran personil KPU Magetan kususnya menyongsong Pemilukada serentak tahun 2018 mendatang. (sis/sal)

Jangan Sia Siakan Hak Pilih
Ujian Kenaikan Pangkat Bagian Penguatan SDM dan Kelembagaan