84 total views, 2 views today

MEWUJUDKAN JAWA TIMUR YANG AMAN DAN TENTRAM MENJELANG PILKADA SERENTAK TAHUN 2018

 

MAGETAN(kpud-magetankab.go.id) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Senin (13/11/2017) Ketua KPU Magetan menghadiri Rapat Peningkatan Ketertiban dan Keamanan Wilayah Provinsi Jawa Timur. Acara yang dihadiri oleh Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Wakil Gubernur, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Bupati dan Wali kota, Kapolres, Komandan Kodim, Kapolsek, Danramil, Bakesbangpol, KPU, Panwaslu hingga Camat tersebut berlangsung di Convention Hall Lt. 3 Grand City Surabaya jam 08.30.

 

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin mengatakan, “polda sudah siap melakukan berbagai langkah antisipasi dalam menghadapi situasi pilkada serentak di Tahun 2018. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. InsyaAllah Jawa Timur aman.”

 

Sementara itu bekaitan dengan hal tersebut saat ditemui Hendrad selaku Ketua KPU Magetan mengatakan bahwa “Acara tersebut bertemakan Mewujudkan Jawa Timur yang Aman dan Tentram Menjelang Pilkada Serentak Tahun 2018. Semoga dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 mendatang khususnya Kabupaten Magetan berlangsung dengan aman.” (Doni/Sgt)

KPU MAGETAN HADIRI BIMTEK PILGUB
705 PPS TERPILIH DIUMUMKAN