183 total views, 1 views today

MAGETAN(kpud-magetankab.go.id) Kamis (29/03/2018) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan hadiri sosialisasi Pilkada Serentak yang dilakukan oleh Bakesbangpol Magetan di balai desa Lembeyan Kulon.

Hendrad Subyakto Ketua KPU Magetan dalam pemaparan materinya mengajak warga pada 27 juni 2018 untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan 2018 serta menjelaskan proses penghitungan di TPS terkait tata cara penggunaan hak pilih di TPS,memperkenalkan paslon bupati dan wakil bupati Magetan serta Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur.

Nur Salam Anggota KPU Magetan menyampaikan tahapan proses pemutakhiran Daftar Pemilih yang sudah masuk pada pencermatan DPS,Diharapkan warga yang sudah memenuhi persyaratan namun belum masuk pada daftar pemilih sementara untuk menghubungi PPS setempat.

Iswahyudi Yulianto Plt.Bakesbangpol Kabupaten Magetan mengharapkan terciptanya Pilkada di Magetan yang Damai dan menghindari pemberitaan Hoax agar tidak membuat situasi Magetan menjadi keruh.

Pemateri lainya dari Polres Magetan menyampaikan kesiapan pihak kepolisian dalam membantu pengamanan proses tahapan pemilihan.(sgt)

MATANGKAN DEBAT PUBLIK PILKADA, KPU MAGETAN UNDANG PIHAK TERKAIT
CEK DPS VIA WEB KPU