94 total views, 2 views today

MAGETAN.Senin (03/007/2017) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan Bertempat di Halaman Kantor KPU Kabupaten Magetan Mengadakan Apel Pagi di pimpin Marsono Anggota KPU Kabupaten Magetan diikuti oleh Para Anggota KPU dan Sekretariat.

Di kesempatan Apel Pagi Minggu Pertama ini masih situasi lebaran ijinkan kami mengucapkan “Taqabbalallahu minna wa minkum” Semoga Allah menerima (amalan) dari kami dan darimu sekalian, sekaligus Permohonan maaf lahir dan batin,dari latar belakang kita yang beraneka ragam tentulah ada persamaan dan bahkan perbedaan perbedaan yang terkadang terselipkan kesalahan antara kita maka marilah di kita saling memaafkan di pagi ini, ”Ungkap Marsono dalam Apel Pagi.

Seperti Kita ketahui Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan segera dimulai tahapan maka marilah kita persiapkan dengan sebaik baiknya, momentum lebaran ini kita manfaatkan untuk memperkuat hubungan kedalam dengan dimulai nanti acara salam salaman saling memaafkan, terkait memperkuat hubungan silaturohmi ke luar setelah acara Apel ini kita meluncur ke Pendopo Kantor Bupati Magetan Untuk silaturohmi dan berlebaran, tambah Marsono jelang mengakhiri kata sambutannya. (SGT)

           

KUATKAN SILATUROHMI,KPU KUNJUNGI PEMERINTAH DAERAH
RPP Jalak Lawu Dikunjungi FKPQ Sidorejo