170 total views, 2 views today

Selasa (11/12/2018) Hadirkan Partai Politik se Kabupaten Magetan KPU Magetan melakukan Bimbingan Teknis Aplikasi Pelaporan Dana Kampanye Pemilihan Umum 2019 di RM Harmada Magetan, Menghadirkan narasumber dari Ikatan Akuntan Indonesia Dr.Zainal Fanani SE.MSA.AK dan Budi Kurniawan SE.MM.

Bimtek ini dihadiri oleh Liaison Officer (LO) dan Operator Partai Peserta Pemilu Tahun 2019. Anggota KPU Magetan Divisi Hukum Agus Dwi Hanggono yang turut hadir dalam bimtek ini menuturkan kepada peserta bimtek untuk selalu melaporkan penerimaan sumbangan dana kampanye melalui Sistem Dana Kampanye (Sidakam).

“Pelaporan dana kampanye melalui Sidakam akan mempermudah pelaporan dana kampanye yang diterima maupun yang dikeluarkan oleh peserta pemilu” ujarnya.

Untukitu, diharapkan dengan Bimtek yang dilaksanakan kali ini. Tidak ada lagikendala yang akan dihadapi dalam penyampaian LPSDK oleh peserta pemilu danparpol peserta pemilu dapat melaksanakan apa yang diharuskan dengan maksimal.Setelah pemamaparanMateri dana Kampanye dilanjutkan Teknis Pengisian Aplikasi Sistem Dana Kampanyeoleh IAI dan Operator Sidakam KPU Magetan Ervan Rifai.

LANTIK PERSONIL PPK TAMBAHAN, POPPY TEKANKAN KERJA TIM
RAPAT TERBUKA DPTHP-2