153 total views, 1 views today

Reporter : Billyn

Editor : Nur Salam

Magetan, kpud-magetankab.go.id – Memeriahkan peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI, KPU Kabupaten Magetan mengikuti lomba berbagai permainan rakyat yang digelar Pemkab setempat, Kamis (01/08/2019).

Lomba diikuti dinas dan instansi se-Kabupaten Magetan termasuk TNI dan Polri di alun-alun Magetan. Berbagai permainan rakyat yang diikuti staf KPU Magetan diantaranya, transfer bola ping pong estafet, memasukkan paku dalam botol  dan topi pancing.

“Selain bagian dari partisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, ini bagian dari komunikasi antara KPU Magetan dengan Pemkab Magetan dan instansi di Kabupaten Magetan. Dan hasilnya cukup positif karena jalinan komunikasi terbangun dalam kegiatan seperti ini,”kata Kasubag Teknis dan Hupmas KPU Magetan Andik Indarto.

Lomba berlangsung meriah, para peserta yang gagal mengantar bola pingpong, atau kesulitan memasukkan paku dalam botol mengundang gelak tawa para peserta termasuk ratusan suporter yang menyaksikan.

Meski belum beruntung menggondol hadiah, namun para staf KPU Magetan yang menjadi peserta tetap semangat.  Lomba masih akan berlangsung hingga dua hari kedepan dengan berbagai permainan rakyat. “Untuk besuk yakin kita bisa menang,” ujar Anastiya Billyn dengan penuh optimis.

FOTO : PERAYAAN HUT RI, KPU MAGETAN IKUTI LOMBA TRANSFER AIR
FOTO : PERINGATI HUT KE 74 TH KEMERDEKAAN RI, KPU MAGETAN PERCANTIK KANTOR