109 total views, 1 views today

Magetan, kpud-magetankab.go.id – DPRD Kabupaten Magetan berharap adanya perubahan Regulasi untuk Pemilu. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Magetan disela sela kunjungan KPU Magetan ke DPRD kemarin. Kunjungan ini sebagai perkenalan Anggota baru KPU Magetan periode Tahun 2019-2024 yang baru saja dilantik untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antara KPU Magetan dan DPRD Magetan.

“Harapannya kedepan adanya perubahan regulasi Pemilu,” ujar Karmini, Ketua DPRD Kabupaten Magetan.

Seperti diketahui Pemilu 2019 ini berbeda dengan Pemilu 2014, jika Pemilu 2014 Pileg dan Pilpres diadakan terpisah, berbeda dengan Pemilu 2019 ini, yang diadakan secara serentak. Beban dan tanggung jawab yang ekstra diemban oleh para penyelenggara Pemilu 2019. Tak sedikit pula, para penyelenggara yang telah gugur dalam menjalankan tugasnya untuk Pemilu 2019. Untuk itu DPRD kabupaten Magetan menyampaikan sarannya agar terciptanya perubahan regulasi di Pemilu yang akan datang.

Kedepannya, KPU Magetan dan DPRD Magetan sepakat untuk bersinergi dalam mengiringi pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Magetan. Menjalin koordinasi yang baik dengan tetap menjaga komunikasi antara KPU Magetan dan DPRD Magetan.

SUKSESNYA PEMILU,SUKSESNYA POLRI
KPU MAGETAN KUNJUNGI PENGADILAN NEGERI